Re: Tanggapan kurang positif terhadap Asuransi Jiwa

>> Wednesday, December 31, 2008

Berikut tanggapan dari salah seorang rekan saya di milis yahoo.com (BC-ers) mengenai posting "Tanggapan yang kurang positif untuk Asuransi". 

Beliau menuliskan:

Teruslah berjuang untuk memasarkan produk asuransi, 

saya sebagai pengguna produk asuransi sebelumnya meragukan untuk mengambil keputusan berinvestasi pada asuransi. Tetapi pada akhirnya saya putuskan untuk mengambil asuransi. Keputusan saya untuk berinvestasi+ asuransi waktu itu terinspirasi dari semakin mahalnya biaya untuk masuk kuliah saya di PTN di Bandung yg sudah mencapai angka 8 digit (2thn lalu), kemudian apa yang akan terjadi dan berapa biaya kelak dimasa yang akan datang ketika anak kita akan masuk smu/perguruan tinggi ??

Atas pemikiran itulah putuskan untuk memilih jenis investasi+asuransi dengan jangka waktu yang saya sesuaikan dengan umur anak saya masuk kuliah kelak. Selain itu juga banyak benefit lain yang mungkin bisa dijelaskan lebih detai oleh agen asuransi mengenai covering biaya kesehatan, instrumen investasi apa yg akan konsumen pilih gunanya untuk memperbesar nilai polis atau konsumen menyerahkan sepenuhnya kepada agen.

Sekian curhatan saya mengenai asuransi...

Regard,

Sanny Supardi 


Dengan form ini Anda dapat menuliskan semua pertanyaan ANDA mengenai topik-topik Konsep Perencanaan Asuransi Anda, Perusahaan, dan lain-lain yang relevan.

Nama Anda
Alamat Email
Alamat Blog / Web ANDA
Keterangan
Isi Pesan
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP