Pesan dari Presiden Direktur untuk nasabah PT Sun Life Financial Indonesia

>> Sunday, June 7, 2009


Kepada Pemegang Polis PT SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA yang kami hargai,


Saya sangat senang dapat bertemu dengan Anda, para pemegang polis, melalui Laporan Tahunan Unit Link 2008 ini. Selalu merupakan sebuah kebahagiaan besar bagi PT Sun Life Financial Indonesia (SLF Indonesia) untuk dapat memberikan informasi terkini bagi Anda tentang produk-produk unit-link PT SLF Indonesia.




2008 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri keuangan global, termasuk bagi Indonesia – meski dampak krisis keuangan tersebut tidak terlalu signifikan dengan Negara ini. Namun saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa SLF Indonesia dapat terus memperlihatkan kinerja yang baik di tahun 2008. SLF Indonesia mempertahankan rasio Risk Based Capital (RBC), atau angka yang menunjukkan kesehatan keuangan perusahaan, jauh melampaui ketentuan minimum dari DEPKEU-RI. RBC SLF Indonesia di akhir tahun 2008 mencapai 238% - jauh melampaui ketentuan pemerintah yang minimum sebesar 120%. Hal ini menunjukkan tingkat stabilitas dan keamanan – bukan hanya bagi bisnis SLF Indonesia, namun juga bagi ANDA, nasabah kami.




Setelah asuransi menjadi salah satu pilihan terbaik untuk investasi jangka panjang dalam beberapa tahun belakangan ini, produk-produk Unit-Link tetap menjadi produk pilihan pada tahun 2008. Bagi SLF Indonesia, lebih dari 65% dari kontribusi produk kami berasal dari produk unit-link (data hingga 31 Desember 2008). Hal ini juga didukung dengan kenyataan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa dan investaasi di saat yang bersamaan.




Karena kondisi pasar yang berubah-ubah pada tahun 2008, kami melihat terjadinya perubahan dalam pilihan jenis produk, dimana Anda lebih memilih untuk produk yang lebih aman dan investasi dengan resiko yang lebih rendah. Selain itu, kami juga melihat lebih banyak dari ANDA yang memilih produk-produk unit link yang berfokus pada kelas asset yang moderaat dan konservatif. Kami senang, bahwa SLF Indonesia telah melengkapi produk unit-link unggulannya; BRILLIANCE dengan fitur-fitur yang lengkap, yang memberikan ANDA lebih banyak pilihan. Delapan Pilihan investasi Brilliance memberikan ANDA fleksibilitas dalam memutuskan tujuan-tujuan keuangan jangka panjang yang sesuai dengan profil resiko ANDA. Apakah ANDA memiliki profil resiko yang sangat konservatif atau aggressive, ANDA akan dapat memaksimalkan hasil investasi dengan memilih lebih dari satu jenis dana Brilliace dalam satu polis dan merubah jenis dana tersebut saat Anda membutuhkannya.




Tahun 2009 ini, saya yakin Unit-Link akan tetap menjadi salah satu produk penting yang mendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa seiring dengan terus meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa dan investasi. Sun Life Financial Indonesia akan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan keuangan ANDA dengan menawarkan berbagai produk dengan jenis investasi yang lengkap, yang sesuai bagi tujuan keuangan jangka panjang ANDA.

Untuk dapat memberikan ANDA berbagai solusi asuransi yang tepat dalam mencapai kemapanan keuangan seumur hidup merupakan salah satu komitmen PT Sun Life Financial Indonesia. Sebagai pemegang polis kami, ANDA adalah focus dari rencana pertumbuhan kami di Indonesia.

Terimakasih telah mempercayai SLF Indonesia sebagai pengelola program-program asuransi jiwa ANDA.




Salam hangat,

Chris Lossin

Presiden Direktur




Dengan form ini Anda dapat menuliskan semua pertanyaan ANDA mengenai topik-topik Konsep Perencanaan Asuransi Anda, Perusahaan, dan lain-lain yang relevan.

Nama Anda
Alamat Email
Alamat Blog / Web ANDA
Keterangan
Isi Pesan
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP